Senin, 07 April 2014

Motivasi Gagal

Ayo Habiskan.
Seseorang Mengingatkan ku...bahwa kesuksesan akan diraih bahkan sampai setelah kegagalan yang ke 20 an.. dari HRD Kalla Group 2013 n Pendiri FIM.
“Kenapa kita tidak boleh berhenti ketika gagal, alasannya adalah karena setiap masing-masing dari kita mempunya jatah kegagalan, maka jika ingin berhasil jangan pernah takut untuk menghabiskan jatah gagal kita. Habiskan sampai benar-benar kita berjumpa dengan keberhasilan kita.” (Peserta FIM )
Yang belum berhasil belum tentu karena lebih jelek, bisa jadi Allah punya rencana indah yang lain. Atau boleh jadi kegagalan adalah sebuah pil pahit yang bisa menyembuhkan kita dari penyakit kesombongan. Merenunglah beberapa saat tentang hal ini. (Peserta FIM )
Hari ini kita bisa bilang kegagalan adalah nestapa, saya berharap ; esok, atau suatu nanti kita akan mengatakan kegagalan adalah “Blessing In Disguise” sesuatu yang sebelumnya di anggap membawa keburukan ternyata di kemudian hari memberi kita banyak sekali keberuntungan. Namun ingat sesuatu yang sangat mungkin terjadi adalah ketika merasakan keberhasilan kita lupa bersyukur. Penulis berharap jangan sampai lupakan hal ini.(Peserta FIM )
Kegagalan adalah kekuatan, dengan kegagalan kita bisa dan mau tergerak untuk lebih belajar lagi dan belajar lebih. Dengan kegagalan kita bisa tergerak untuk memahami artinya semangat. Seperti yang penulis alami dalam beberapa hal, sering sekali bertemu dengan kegagalan misal kegagalan dalam mengikuti seleksi ini dan itu, sampai akhirnya belajar dari kesahalan hingga akhirnya di terima. Sederhana menurutku kegagalan adalah “Bonus Kisah” yang akan membuat kisah kita lebih inspiratif, lebih greget ketika berbagi pengalaman tentang kegagalan.(Peserta FIM )
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar